Wednesday, August 10, 2016

Agen Bola - Derby Manchester Kemungkinan Jadi Debut Pogba

Agen Bola - Derby Manchester Kemungkinan Jadi Debut Pogba - Bintang anyar Manchester United, Paul Pogba, diprediksi bisa mencatatkan debutnya saat Red Devils bentrok melawan sang rival sekota, Manchester City, di gameweek keempat Premier League 2016-2017. Laga derbyManchester ini akan dihelat pada awal September di Old Trafford.

Agen Judi Online Terpercaya

Agen Bola - Menurut Manchester Evening News, Rabu (10/8/2016), laga yang akan mempertemukan dua manajer top, Jose Mourinho dan Pep Guardiola tersebut akan menjadi panggung debut Pogba.

Mengapa gelandang Timnas Prancis itu tak langsung dimainkan di tiga laga awal liga kontra Bournemouth, Southampton, dan Hull? Menurut MEN, kondisi kebugaran Pogba belum 100 persen alias belum fit benar.

Untuk itu, usai dibeli dengan harga 89 juta pounds atau sekira Rp1,4 triliun dari Juventus, Pogba disebut akan menghabiskan waktu untuk berlatih intens dulu bersama skuad Mourinho. Ini untuk membangun kembali stamina dan insting bermain gelandang berusia 23 tahun itu. Ya, ia belum akan diturunkan dulu dalam match.