Tuesday, August 9, 2016

Agen Bola - Hot Soccer: Pogba Siap Jadi Raja Assist Baru dari Manchester United

Agen Bola - Hot Soccer: Pogba Siap Jadi Raja Assist Baru dari Manchester United - Manchester United telah resmi mendatangkan Paul Pogba dari Juventus. Pogba memang sudah lama menjadi incaran pelatih anyar Manchester United, Jose Mourinho, untuk mengembalikan Setan Merah ke jalur juara.

Agen Bola Online Terpercaya

Agen Bola - Seperti diprediksikan banyak pihak, Pogba akan menjadi jenderal lapangan tengah Manchester United. Pemain Timnas Prancis tersebut diwajibkan menciptakan sebanyak mungkin peluang untuk Zlatan Ibrahimovich yang berada di depan.

Jika berkaca dengan catatan Pogba di Juventus, kewajiban tersebut dirasa tidak terlalu sulit. Menurut catatan Opta, Pogba telah mencetak 22 assist di Serie A bersama Juventus. Catatan tersebut menjadi yang terbanyak jika dibandingkan pemain Juve lainnya.

“Sejak debutnya bersama Juventus, Paul Pogba telah mencetak lebih banyak assist di Serie A jika dibandingkan pemain Juve lainnya. Ia telah mencetak 22 assist,” tulis akun Twitter @OptaJoe, Selasa (9/8/2016).

Tentu Pogba bisa saja memberikan perlawanan ketat bagi raja assist Liga Inggris musim lalu, Mesut Ozil. Musim lalu, Ozil berhasil mencetak 19 assist dan menjadi yang terbanyak. Posisi kedua dihuni oleh pemain Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.