Saturday, August 6, 2016

Agen Bola - Kembali Bertemu Liverpool, Luis Suarez Girang

Agen Bola - Kembali Bertemu Liverpool, Luis Suarez Girang - Liverpool akan menjamu Barcelona dalam gelaran Internasional Champions Cup 2016 di Stadion Wembley pada Sabtu 6 Agustus 2016 malam WIB. Meski bertajuk pertandingan persahabatan, duel dua klub sarat pengalaman ini diprediksi bakal berlangsung meriah.


Agen Bola - Salah satu sosok yang paling menyita perhatian nanti malam adalah penyerang Barcelona, Luis Suarez. Pertama kalinya pemain berjuluk El Pistolero tersebut akan bertemu dengan mantan timnya.

Bahkan, hal tersebut membuat Surez tidak bisa menyembunyikan kesenangannya. Pemain internasional Uruguay itu mengatakan sangat senang bisa bertemu lagi dengan rekan-rekannya di Liverpool.

Selain itu, banyak fans Liverpool yang merupakan teman dekat Suarez sewaktu di Inggris. Oleh karena itu, pemain berusia 29 tahun tersebut merasa ini adalah waktu yang tepat untuk dapat kembali dan berkumpul dengan semua orang yang ada di Liverpool.

“Ini merupakan saat yang sangat baik untuk para suporter. Saya memiliki beberapa teman di sana, dan saya pikir ini adalah momen yang luarb bisa bisa kembali bermain melawan Liverpool,” kata Suarez, seperti dikutip dari Football Espana, Sabtu (6/8/2016).