Wednesday, August 3, 2016

Agen Bola - Gagal Dapatkan Icardi, Napoli Incar Stevan Jovetic dan Carlos Bacca

Agen Bola - Gagal Dapatkan Icardi, Napoli Incar Stevan Jovetic dan Carlos Bacca - Napoli berhasil mendapatkan pengganti Gonzalo Higuain yang hengkang ke Juventus. Partenopei –julukan Napoli– mendatangkan Milik dari Ajax Amsterdam dengan mahar 27,2 juta pounds atau sekira Rp478 miliar.


Agen Bola - Meski sudah mendatangkan Milik bukan berarti membuat Napoli menghentikan perburuan mendatangkan penyerang berkualitas. Klub yang dimiliki Presiden Aurelio De Laurentiis itu masih mengincar tanda tangan penyerang Inter Milan, Mauro Icardi.

Napoli berani menebus Icardi 45 juta euro (Rp663 miliar) plus Manolo Gabbiadini. Akan tetapi, Icardi mengindikasikan bakal bertahan di Giuseppe Meazza. Bertahannya Icardi sempat membuat kubu Napoli kebingungan.

Namun kabar terbaru, Napoli sudah memiliki incaran lain. Seperti diberitakan Football Italia, Rabu (3/8/2016), tim asuhan Maurizio Sarri berusaha mendapatkan salah satu dari Stevan Jovetic dan Carlos Bacca.

Akan tetapi, hingga saat ini belum diketahui berapa dana yang disiapkan Napoli untuk mendatangkan salah satu dari keduanya. Ketimbang Jovetic, Bacca sepertinya lebih diprioritaskan Napoli.

Bersama Milan di musim 2015-2016, Bacca tampil tajam dengan raihan 20 gol dari 42 penampilan. Untuk mendapatkan Bacca, Napoli setidaknya harus mengeluarkan 30 juta euro atau sekira Rp442 miliar.