Monday, August 8, 2016

Agen Bola - Pelatih Madura: Kami Sudah Tahu Kelemahan Semen Padang

Agen Bola - Pelatih Madura: Kami Sudah Tahu Kelemahan Semen Padang - Pelatih Madura United (MU) Gomes De Oliviera menilai kelemahan Semen Padang FC selama ini adalah adalah nafsu besar untuk memenangkan pertandingan. Namun baginya tidak seperti itu terlebih bertandang ke kandang lawan dalam laga Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Gor Agus Salim Padang akan tetap bermain low profile.

Agen Bola Online Terpercaya

Agen Bola - “Kami sudah siap menghadapi Semen Padang yang kuat dan bagus saat bermain di kandang. Kekalahan saat uji coba sudah kita lupakan karena saat ini tim kita berbeda. Tapi kita tetap low profile,” ujarnya saat Technical Meeting, Minggu (7/8/2016)

Gomez puji Nil Maizar dan pemain Semen Padang yang bagus. Ia juga tahu karakter orang Padang yang tidak mau kalah di kandang. Namun bagi Gomez siapkan motivasi dua kali lipat menghadapi Semen Padang.

“Yang perlu dikawal pemain Semen Padang adalah pemain sayap, sebab penyerang sayap Semen Padang memiliki kecepatan,” paparnya.

Namun Gomes De Oliviera menilai Semen Padang itu kalah saat bertandang ke sarang lawan terlalu berambisi unuk menang. “Kelemahan dari Semen Padang adalah nafsu besar untuk memenangkan pertandingan,” tukasnya.