Tuesday, August 9, 2016

Agen Bola - Sebelum ke Manchester United, Paul Pogba Konsultasi dengan Morata

Agen Bola - Sebelum ke Manchester United, Paul Pogba Konsultasi dengan Morata - Manchester United telah resmi mendatangkan Paul Pogba dari Juventus. Kedatangan Pogba ke Manchester United memang tak berjalan mulus karena hubungan masih-masing pihak sempat mengalami pasang-surut.

Agen Judi Online Terpercaya

Agen Bola - Usai diperkenalkan secara resmi, Pogba mengatakan bahwa proses transfernya tak berjalan dengan lancar. Ia mengaku sempat melakukan konsultasi dengan beberapa pesepakbola sebelum memutuskan untuk bergabung dengan Manchester United.

Salah satu topik yang menjadi perhatian Pogba adalah mengenai pelatih Jose Mourinho. Ia menyatakan sempat berkonsultasi dengan Alvaro Morata —mantan rekan di Juventus— dan Raphael Varane —rekan senegaranya— yang pernah merasakan didikan Mou saat berseragam Real Madrid.

“Saya berbicara dengan banyak pemain ketika Jose Mourinho masih melatih Real Madrid. Saya berbicara dengan Morata dan Varane,” ujar Pogba, seperti diberitakanGoal, Selasa (9/8/2016).

“Merkeka semua berkata bahwa Mou adalah pelatih yang cocok untuk saya. Ia akan membuat saya semakin berkembang,” tambahnya.