Friday, August 5, 2016

Agen Bola - Trezegol: Juventus Inginkan Trofi Liga Champions

Agen Bola - Trezegol: Juventus Inginkan Trofi Liga Champions - Legenda Juventus, David Trezeguet, meyakini mantan timnya tersebut berkeinginan meraih trofi Liga Champions. Dasar keyakinan penyerang berjuluk Trezegol itu didasarkan pergerakan transfer Bianconeri –julukan Juventus– di bursa transfer musim panas 2016.

Agen Bola Online Terpercaya

Agen Bola - Juventus bergerak aktif di bursa transfer kali ini dengan mendatangkan lima pemain berkualitas. Mereka ialah Dani Alves, Miralem Pjanic, Medhi Benatia, Marko Pjaca dan Gonzalo Higuain.

Untuk mendatangkan lima pemain tersebut, Juventus rela merogoh kocek hingga 133,88 juta pounds atau sekira Rp2,3 triliun. Telah mengeluarkan dana besar membuat Juventus memasang target tinggi di musim 2016-2017.

Tidak tanggung-tanggung, pelatih Massimiliano Allegri ditargetkan membawa Paulo Dybala dan kawan-kawan meraih treble winner (Serie A, Coppa Italia dan Liga Champions). Trofi Liga Champions menjadi yang paling diidam-idamkan. Sebab, Juventus terakhir kali memenangi trofi Si Kuping Besar pada musim 1995-1996.

“Liga Champions adalah target Juventus. Mereka ingin memenangi trofi tersebut. Trofi itu sangat penting baik bagi klub, fans dan juga pemain,” jelas Trezegol mengutip dariFootball Italia, Jumat (5/8/2016).