Sunday, August 7, 2016

Agen Bola - Ranieri Punya Firasat Leicester Bungkam Man United di Community Shield 2016

Agen Bola - Ranieri Punya Firasat Leicester Bungkam Man United di Community Shield 2016 - Leicester City akan melawan Manchester United dalam pertandingan Community Shield, Minggu (7/8/2016) malam WIB. Claudio Ranieri memiliki firasat The Foxes bakal memenangkan pertandingan di Wembley Stadium tersebut.

Agen Judi Online Terpercaya

Agen Bola - Ranieri dan Leicester adalah dua hal yang paling mengejutkan pada musim lalu karena menjadi juara Premier League. Karena itu, kini seluruh mata pencinta sepakbola kembali tertuju pada The Foxes dan The Tinkerman.

Meski memiliki ekspektasi yang tinggi, Ranieri meyakini Leicester memiliki kapabilitas untuk mengulangi raihan memukau musim lalu. Pelatih berkebangsaan Italia ini pede bisa memulai kiprah di musim 2016-2017 dengan menjuarai Community Shield.

“Saya bekerja dengan intensitas dan kepercayaan diri yang sama. Tentu juga perilaku yang sama, tidak lebih dan kurang. Adalah tugas saya untuk memastikan para pemain memiliki rasa lapar akan gelar yang sama,” kata Ranieri, seperti dimuat Goal, Minggu (7/8/2016).

“Saya merasakan hal bagus keluar dari para pemain. Saya melihat hal itu di sesi latihan mereka. Tapi, saya ingin melihat sesuatu yang bagus itu di lapangan yang sebenarnya. Saya ingin melihat apakah mereka terlibat dalam proyek yang kami bangun,” jelasnya.