Tuesday, August 2, 2016

Agen Bola - Hot Soccer: Bauza Ditunjuk sebagai Pelatih Timnas Argentina

Agen Bola - Hot Soccer: Bauza Ditunjuk sebagai Pelatih Timnas Argentina - Teka-teki mengenai pelatih Timnas Argentina akhirnya terjawab juga. Pelatih Sao Paulo, Edgardo Bauza, dikabarkan resmi ditunjuk sebagai pelatih Timnas Argentina. Sayang sekali, pengumuman tersebut tak dilakukan langsung oleh Federasi Sepakbola Argentina (AFA).

Agen Bola Online Terpercaya

Agen Bola - Berita mengenai resminya Edardo Bauza dikonfirmasi oleh pihak Sao Paulo. Seperti diberitakan Goal, pihaknya mengatakan bahwa perjanjian dengan AFA telah dilakukan dan akan segera diumumkan oleh pihak AFA dalam waktu dekat.

“Sao Paulo mengumumkan bahwa Edgardo Bauza telah mendapat tawaran untuk melatih Timnas Argentina pada Senin 1 Agustus 2016 malam,” ujar pihak Sao Paulo, seperti diberitakan Goal, Selasa (2/8/2016).

“Sebagai hasilnya, ia akan meninggalkan posisi pelatih Tricolor —julukan Sao Paulo. Ia meninggalkan klub setelah berkerja selama delapan bulan dan membangun dari awal tim sejak awal musim,” tambah Sao Paolo.

Sebelum melatih Timnas Argentina dan Sao Paulo, Bauza juga pernah melatih klub asal Argentina, San Lorenzo; serta klub asal Ekuador, LDU Quito.