Saturday, August 6, 2016

Agen Bola - Iniesta: Rivalitas Bravo dengan Ter Stegen Adalah Hal Normal

Agen Bola - Iniesta: Rivalitas Bravo dengan Ter Stegen Adalah Hal Normal - Kapten Barcelona, Andres Iniesta, menyatakan rivalitas duo penjaga gawang Claudio Bravo dengan Marc-Andre ter Stegen adalah hal yang normal dalam sebuah klub. Menurut dia, persaingan untuk memperebutkan status kiper utama justru merupakan hal positif untuk tim.

Agen Bola Terpercaya

Agen Bola - Dalam dua musim terakhir, Bravo adalah kiper nomor 1 Barcelona di La Liga. Sementara Ter Stegen hanya dimainkan Luis Enrique di level turnamen seperti Liga Champions dan Copa del Rey.

Spekulasi mengenai apakah Barcelona akan mempertahankan dua kiper andal tersebut pun muncul dalam beberapa pekan terakhir. Isu itu menguat setelah Pep Guardiola dikabarkan menginginkan Ter Stegen berada di Manchester City.

“Saya tidak melihat adanya ketegangan di balik rivalitas itu. Mereka adalah dua pemain yang bersaing untuk memperebutkan sebuah posisi, dan semuanya masih dalam batasan normal,” kata Iniesta, seperti dimuat Goal, Sabtu (6/8/2016).

“Saya tidak tahu apakah spekulasi itu benar atau keliru. Tapi sebagai kapten, saya pikir mereka berlatih dan bersikap sama seperti biasanya. Kami bersaing untuk setiap posisi di tim, kami ingin melakukan yang terbaik. Tapi, tetap pelatih yang memiliki hak untuk memutuskan,” jelasnya.