Monday, August 8, 2016

Agen Bola - Semen Padang Siap Berikan Kado Kemenangan Ulang Tahun Kota Padang

Agen Bola - Semen Padang Siap Berikan Kado Kemenangan Ulang Tahun Kota Padang - Meski posisi Madura United (MU) paling atas dalam klasemen sementara Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, tak menyurutkan nyali pemain Semen Padang FC yang akan melayani MU di Gor Agus Salim Padang besok sore, apalagi mereka bermain di kandang.
Agen Poker online
Agen Bola - Pelatih Semen Padang Nil Maizar menilai tidak ada beban untuk menang di kandang, karena ini rutinitas. “Tak perlu pikirkan hal-hal buruk tapi yang terbaik diberikan. Kita siap hadapi permainan dan kekuatan MU,” katanya dalam technical meeting, Minggu (7/8/2016)

Bagi Nil, posisi Kabau Sirah (julukan Semen Padang) saat ini cukup bagus dan ini bisa meningkatkan motivasi para pemain. “Kekuatan MU saat ini beda ketika laga uji coba yang dimenangkan Semen Padang. Saat ini mereka sudah sangat beda dan baik. Saya berniat beri kado kemenangan untuk HUT Kota Padang, tapi tidak mau takabur,” tuturnya.

Nil menambahkan, dua pemain yang cedera beberapa hari lalu, yakni Irsyad Maulana dan Cassio de Jessus akan siap bermain untuk line up Semen Padang besok. "Untuk menang di kandang adalah target kami karena ini rutinitas. Cukup memberikan yang terbaik," papar Nil Maizar.

Sementara Kapten Semen Padang Hengky Ardiles akan menjaga semua pemain MU pada pertandingan tersebut. “Yang diwaspadai bukan hanya satu pemain saja, tapi banyak yang penting kesiapan kita,” tuntasnya.