Saturday, August 6, 2016

Agen Bola - Dua Pesepakbola Muda Slovenia Tewas Kecelakaan

Agen Bola - Dua Pesepakbola Muda Slovenia Tewas Kecelakaan - Klub asal Slovenia, NK Maribor, mengonfirmasi mengenai dua pemain mudanya yang tewas kecelakaan. Mereka mengembuskan napas terakhir usai mengalami kecelakaan fatal di pusat kota.


Agen Bola - Zoran Baljak (21) dan Damjan Marjanovic (20) dikabarkan tewas seketika. Kedua pemain muda tersebut merupakan anggota Tim Maribor B. Mereka terlibat kecelakaan fatal hanya beberapa hari sebelum menghadapi Aberdeen dalam kualifikasi Europa League 2016–2017.

“Dengan rasa sakit yang besar, kami menerima berita tragis ini. Berita tersebut telah membuat kami hancur dan mengakibatkan intervensi dalam bentuk yang sangat berat. Kami telah kehilangan dua anggota muda dalam keluarga Violet,” tutur Kepala Eksekutif NK Maribor, Aberdeen Duncan Fraser, sebagaimana diberitakan Sportsmole, Sabtu (6/8/2016).

“Hal ini menempatkan segala sesuatu ke dalam perspektif. Klub-klub telah mengembangkan hubungan yang sangat baik dalam membangun permainan. Kami akan bekerja sama secara penuh untuk melanjutkan keinginan mereka di NK Maribor setelah tragedi ini,” tambahnya.