Tuesday, August 2, 2016

Agen Poker - Chelsea dalam Negosiasi untuk Datangkan Wonderkid Brasil

Agen Poker - Chelsea dalam Negosiasi untuk Datangkan Wonderkid Brasil - Pelatih Chelsea, Antonio Conte, rupanya memiliki program jangka panjang untuk klub barunya. Baru-baru ini Conte dan Chelsea dikabarkan dalam negosiasi untuk mendatangkan wonderkid asal Brasil.
Agen Poker Online Terpercaya
Agen Poker - Sebagaimana diberitakan The Telegraph, Selasa (2/8/2016), wonderkid tersebut adalah Thiago Maia. Maia merupakan pesepakbola berusia 19 tahun yang berposisi sebagai gelandang.

Tak sekadar tertarik, The Blues bahkan berniat mengirim salah satu perwakilannya dalam waktu dekat ke Brasil. Perwakilan Chelsea dikirim untuk bertemu dengan manajemen Santos selaku klub pemilik Maia.

Maia masih terikat kontrak dengan Santos hingga 2019. Agen Maia sendiri, Kia Joorabchian, dikabarkan siap menerima tawaran yang masuk dari Chelsea. Joorabchian memasang harga untuk kliennya senilai 15 juta pounds atau sekira Rp259 miliar.

Maia sendiri saat ini sedang mempersiapkan diri untuk memperkuat Timnas Brasil di ajang Olimpiade Rio 2016. Chelsea disebut-sebut akan menjadikan performa di Olimpiade Rio 2016 sebagai penentu apakah Maia layak dibawa ke Stamford Bridge.