Sunday, August 7, 2016

Agen Bola - Lallana: Cukur Barcelona 4-0 Adalah Hadiah untuk Liverpool

Agen Bola - Lallana: Cukur Barcelona 4-0 Adalah Hadiah untuk Liverpool - Adam Lallana melabeli kemenangan telak 4-0 Liverpool atas Barcelona ibarat sebuah hadiah yang sangat penting. Pasalnya, selama pramusim, The Redstelah bekerja sangat keras agar berprestasi di 2016-2017.


Agen Bola - Liverpool di luar dugaan mampu menjebol gawang Barcelona empat kali melalui Sadio Mane, Divock Origi, Marko Grujic, dan bunuh diri Javier Mascherano. Sekira 88 ribu penonton di Wembley Stadium pun dihibur dengan permainan ciamik Roberto Firmino dan kawan-kawan.

“Manajer (Jurgen Klopp) sudah jelas menginginkan kami untuk tidak pasif. Dia ingin kami bermain cepat dan segera memburu bola,” kata Lallana, seperti diberitakan Goal, Minggu (7/8/2016).

“Kadang sedikit sulit melawan Barcelona karena Anda terlalu menghormati mereka. Tapi, manajer meminta kami untuk menjaga keseimbangan dengan benar. Saya pikir kami melakukan itu dengan tepat, dan itulah mengapa kami berhasil mencetak gol-gol,” jelasnya.

“Ini seperti hadiah atas semua yang telah kami lakukan. Tapi, manajer masih memiliki tugas yang harus dikerjakan bersama kami. Kami sekarang memiliki satu minggu untuk mengerjakan tugas tersebut di sesi latihan.”