Sunday, August 7, 2016

Bandar Bola Terpercaya - Fisioterapis PSM Makassar Dampingi Alfred Riedl di Timnas

Agen Bola - Fisioterapis PSM Makassar Dampingi Alfred Riedl di Timnas - Fisioterapis atau Dokter Tim PSM Makassar, Immanuel Maulang, ditunjuk menjadi dokter Tim Nasional Indonesia untuk persiapan Piala AFF. Hari ini, dia mulai bergabung dengan skuad Merah Putih di Jakarta.


Agen Bola - Pengalaman serta jam terbang yang tinggi membuat alumnus Universitas Hasanuddin Makassar itu dipilih sebagai fisioterapis timnas. Lelaki yang biasa disapa Nuel tersebut memang pernah bekerja sama dengan Alfred Riedl, saat pelatih tersebut menukangi PSM.

Salah satu keunggulan Imanuel adalah dirinya fasih berbahasa Inggris, sehingga nantinya bakal mudah berbicara dengan Riedl. Lelaki yang juga berprofesi sebagai dosen dan mengantongi lisensi internasional program fisioterapi level I tersebut telah menyiapkan asistennya untuk sementara berada di PSM Makassar.

Sebelum ada kepastian pemanggilan Imanuel ke Timnas, PSM sebenarnya sudah ditinggal oleh penyerang muda Muchlis Hadi Ning. Pemain asal Mojekerto, Jawa Timur, dan eks pilar Timnas U-19 tersebut menjadi satu-satunya pemain dari PSM yang dipanggil bergabung mengikuti seleksi Piala AFF.