Friday, August 5, 2016

Agen Bola - Legenda Sepakbola Indonesia Ucapkan Terima Kasih kepada Hary Tanoe dan MNC Group

Agen Bola - Legenda Sepakbola Indonesia Ucapkan Terima Kasih kepada Hary Tanoe dan MNC Group - Tim sepakbola MNC Group melakoni pertandingan melawan mantan eks pemain Timnas Indonesia. Pertandingan berlangsung di Stadion Sumantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Pusat pada Jumat (5/8/2016).

Agen Bola Online Terpercaya

Agen Bola - Pertandingan tersebut dihadiri langsung oleh CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo. Mantan pesepakbola Indonesia, Nasir Salassa ditunjuk sebagai kapten mantan Timnas Indonesia. Dalam kesempatan itu ia mengucapkan sambutan dan terima kasih kepada Hary Tanoe selaku penyelenggara pertandingan.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Hary Tanoesoedibjo karena bisa hadir dalam acara ini sekaligus bertemu dan bersilahturahmi dengan mantan-mantan pemain Timnas," ucap Salassa kepada pewarta Jumat (5/8/2016).

"Saya sangat senang di tengah kesibukan pak Hary Tanoe untuk mengurus perusahaannya yang sedemikian besar, ia mampu meluangkan waktunya untuk kami. Untuk itu, apabila bapak Hary Tanoe membutuhkan kami, kami siap untuk membantu," tutupnya.