Monday, August 1, 2016

Agen Bola Online - Rooney Sanjung Ibrahimovic Setinggi Langit

Agen Bola Online - Rooney Sanjung Ibrahimovic Setinggi Langit - Wayne Rooney tidak sabar menantikan kiprah Zlatan Ibrahimovic di Manchester United. Kapten Setan Merah ini meyakini Ibracadabra bakal menyulap tim untuk kembali menjadi kekuatan menakutkan persepakbolaan Inggris.


Agen Bola Online - Ibrahimovic merapat ke Man United dalam bursa transfer musim panas ini setelah kontraknya habis di Paris Saint-Germain. Penyerang berpaspor Swedia ini ingin merasakan atmosfer persepakbolaan Inggris setelah meniti karier di Belanda, Italia, Spanyol dan Prancis.

Meski sudah tua untuk ukuran pesepakbola yakni 34 tahun, Ibrahimovic masih bisa menunjukkan tajinya dan itu dibuktikan di laga pramusim melawan Galatasaray. Rooney menegaskan mantan pemain andalan Inter Milan ini memiliki kualitas yang sangat tinggi.

“Ibrahimovic adalah salah satu penyerang terbaik dan memiliki karakter kuat. Anda bisa melihat bahwa dia ingin menjadi pemain penting untuk kami,” kata Rooney, seperti dimuat Goal, Selasa (2/8/2016).

“Setelah latihan dia sudah berbicara tentang bagaimana cara kami agar saling menguatkan satu sama lain. Anda bisa melihat dia memiliki etos kerja yang luar biasa,” sambungnya.